Home | Produk | Bonus | Reseller | News | Testimonial | Kontak Kami | Order | Member Area

Program ini diperkenalkan oleh : Lestariani - Bekasi
Username : sukses


 

TESTIMONIAL

  Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75

Bukan sekedar janji

Anda bisa internet gratis bukan sekedar ungkapan/janji palsu. Tapi bisa dibuktikan bagi anda yang mau mencoba mempunyai wilayah 2 km dari hotspot bisa ditembus dengan antena rakitan sendiri, menyenangkan sekali

agung trilaksono - 26 Juli 2007

duocomputer2@gmail.com


luar biasa

hanya dengan Rp. 25 ribu bisa dapatkan begitu banyak ebook n software. semoga tambah sukses. salam hangat Buya http://www.sehatalami.net

Buya - 24 Juli 2007

buya_ely@yahoo.com


E-BOOK YANG BENAR BENAR DAHSYAT

MA KASIH BOSS,E-BOOK NYA BENAR BENAR DAHSYAT.UNTUK REKAN NETTER YANG BELUM BELI BURUAN ORDER,NGGA RUGI DEH,KOMISI RESELLERNYA AJA SAMPAI 60%.HTTP://TEAMINVESTOR.ISFUN.NET

lepi yani - 23 Juli 2007

zarra_nee@yahoo.com


Luar Biasa

Terima Kasih banyak obral plus...software kamu sangat menkjubkan

ahmad fajri s - Sen, 23 Juli 2007, 2

ahmad_fajri2003@yahoo.com


Ya Ampun !!

Gak nyangka bener kalo didalamnya luar biasa buaanyak bonus yang saya dapatkan. Smoga obralplus tambah mantap! http://klubpulsa.com/?id=odie_3rpv

Edy Purwito - 23 Juli 2007

odie_3rpv@yahoo.co.id


murah meriah

thank "s yaaa...saya mendapatkan apa yang dijanjikan dengan harga murah, pasal..... bersamaan saya juga beli ebook dengan harga 5X lipat dari kamu ternyata...HIK gak ada apa2 nya..bonusnya juga bohong besar!..tapi kamu..SIPPP

wewew - July 20, 2007

ronasemesta@yahoo.co.id


LUAR BIASA!!!!

INI BETUL BETUL LUAR BIASA MURAH ! BUAT REKAN REKAN YANG BELUM GABUNG, UDAH GAK USAH BANYAK PIKIR DEH, JAMIN GAK BAKAL NYESEL!!

TRIYONO - July 18, 2007

3yon@telkom.net


testi

saya sangat senang dan tidak sia-sia membeli produk di obral plus, karena selain informasinya yang menarik dan bermanfaat, bonusnya juga banyak.

I Wayan Karta,SST - July 16, 2007

kartabagus@yahoo.com.sg


Ilmu Baru

Banyak hal-hal baru kita dapatkan disini yang memacu kita untuk lebih kreatif dan memanfaatkannya semaksimal mungkin

Alfie Putra - July 14, 2007

Alfieputra@yahoo.com.sg


aku bisa

aku bisa usaha dengan jalan pintas lewat ini

Mohamad Ridwan Arifin - July 13, 2007

ipinus16@yahoo.co.uk